TP PKK Mitra Pemerintah Cetak Keluarga Tangguh

TP PKK Mitra Pemerintah Cetak Keluarga Tangguh

Kayuagung---, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ny. Hj Linda Sari Iskandar SE, resmi melantik dan mengukuhkan 8 Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir bertempat di Pendopo Bumi Bende Seguguk. (5/8/2020).

Dalam sambutannya, Ny. Hj. Lindasari Iskandar SE, menyampaikan bahwa Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) merupakan satu gerakan yang dimotori oleh kaum perempuan dan keluarga sebagai basisnya, dengan 10 program pokok PKK.

"Tim Penggerak PKK Kab. OKI yang kita kelola bersama dapat menjadi mitra dalam menumbuhkembangkan ketangguhan keluarga dan masyarakat di era modern seperti saat ini", Jelasnya.
.
Ketua TP. PKK Kab OKI, Ny. Lindasari Iskandar SE menyampaikan harapan kepada 8 Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan yang baru dilantik diantaranya TP PKK Kecamatan Jejawi, Kecamatan SP Padang, Kecamatan Mesuji Makmur, Kecamatan Air Sugihan, Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Pedamaran Timur, Kecamatan Cengal , dan Kecamatan Sungai Menang. Dalam perannya, agar amanah untuk kesejahterahan masyarakat dan menjadi mitra yang handal untuk pemerintah.

" Selamat bekerja, lanjutkan dan tingkatkan terus kiprah pengabdian untuk menguatkan sumber daya pembangunan. Pada prinsipnya, makna dari pelantikan dan pengukuhan pada hari ini adalah untuk mampu melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditetapkan serta memberikan bimbingan dan pembinaan gerakan PKK di wilayah masing-masing. Hal ini memerlukan dukungan dan peran aktif seluruh tim dan kader", tambahnya.
.
Bupati Kab. Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE yang turut hadir dalam acara tersebut, mengucapkan selamat kepada 8 Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan yang baru dikukuhkan. H. Iskandar, SE juga menghimbau agar dalam setiap agenda kegiatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) .


"Di era New Normal ini, tetap laksanakan protokol kesehatan (Prokes). Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan yang sudah dilantik hari ini agar mampu berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga guna terwujudnya pembangunan yang hebat dan sejahtera", ungkapnya.

Turut hadir pada acara pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan, Sekretaris Daerah OKI, Asisten Setda OKI, Ketua Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ketua Persit, serta Kepala OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kab. Ogan Komering Ilir.