Pisah Sambut Kepala Dinas Kominfo OKI

OKI----, Setelah resmi dilantik oleh Bupati Ogan Komering Ilir, H.Iskandar, SE pada 24 Januari 2023 lalu, hari ini dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Alexsander, SP.,M. Si yang bertukar posisi dengan Antonio Romadhon, S.Sos, MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pisah sambut yang bertempat di ruang pertemuan Dishub OKI diwarnai dengan kenangan indah, semangat dan harapan baru. 

 

“Dalam kehidupan sosial kita dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu, maka dari itu ada waktu berjumpa dan waktu berpisah. Kalaupun bukan karena tugas, kita tidak akan pernah berpisah” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Antonio Romadhon, S.Sos., MM. Senin, (30/1)

 

Antonio menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf selama menjadi sebagai Kepala Dinas Perhubungan OKI dan kedepannya akan lebih bersemangat bersama dengan keluarga baru Dinas Komunikasi dan Informatika OKI.

 

“Pisah sambut ini sebagai pelajaran, dimanapun kita ditugaskan tetaplah berkolaborasi dan berkarya. Hal ini yang akan terus kita lakukan sampai menjadi budaya dan etos kerja yang akan bermuara pada kualitas kinerja. Terima kasih dan mohon maaf atas kekhilafan yang pernah terjadi”, imbuhnya. 

 

Kemudian, Kepala Diskominfo yang kini telah resmi menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Alexsander, SP.,M.Si mengatakan setiap pemimpin memiliki gaya dan cara tersendiri dalam memberikan delegasi tugas, arahan dan solusi. 

 

“Seperti lagu yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga “Ojo Dibandingke”, tidak perlu membandingkan saya dan juga pak Anton. Kami yang pasti sama-sama memiliki keinginan untuk terus memajukan dan mencapai tujuan pembangunan OKI yang Mandira. Tiap pemimpin punya style-nya masing-masing, ikuti saja, proses inilah yang akan melahirkan pemimpin-pemimpin lainnya” kata Alex.

 

Alex juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dan permohonan maaf untuk tindakan dan perilaku yang tidak berkenan. 

.

“Saya menyampaikan tulus dari hati. Terima kasih atas kerjasama yang semoga tidak terputus hanya disini. Saya menyadari tidak ada yang sempurna mungkin dalam tugas ada hal-hal yang kurang berkanan saya sampaikan permohonan maaf”, tambahnya. 

 

Alex juga berpesan sejumlah proyeksi kerja yang sudah dimulai seperti terpilihnya OKI sebagai Smart City dari Kementerian Kominfo RI dan pelayanan berbasis digital lainnya.

 

“Saya harap kegiatan seperti Smart City, Tanda Tangan Elektronik (TTE) dan pelayanan berbasis digital lainnya bisa terus dilanjutkan dibawah kepemimpinan pak Antonio. Kita sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja yang terpenting bekerja profesional. Mari bersama kita berkinerja yang lebih baik lagi.” imbuhnya. 

 

Kegiatan ditutup dengan penyerahan Tali Asih/Cendera Mata sekaligus foto bersama.