Keren!! PN Kayuagung Makin Prima Layanannya

Ada pemandangan dan suasana yang begitu berbeda jika anda memasuki ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung.Rasa nyaman dan betah sungguh sangat terasa tatkala memasuki pintu PTSP PN Kayuagung. Ditambah lagi pelayanan yang begitu ramah dari para petugas yang ada di PTSP tersebut.

Ketua PN Kayuagung, Eddy Daulatta Sembiring, SH, MH ketika di sela-sela melihat berbagai pelayanan di PTSP PN Kayuagung kepada awak media mengatakan, pihak terus secara bertahap melakukan pembenahan secara internal.

Menurutnya, sejak April memang begitu banyak perubahan yang terjadi secara signifikan di PTPS PN Kayuagung.

“Kami melakukan perubahan atau pembenahan secara internal seperti ruangan PTSP PN Kayuagung ini, karena kami ingin fokus atau konsen dalam memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat yang ada baik di Kabupaten OKI maupun Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Ketua PN Kayuagung, Eddy Daulatta Sembiring.

Dia menambahkan selain pembenahan secara internal seperti perubahan infrastruktur di dalam PN Kayuagung, pihaknya terus melakukan perubahan atau pembenahan dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya petugas yang ada di PTSP PN Kayuagung itu sendiri.