BAZNAS Kab. OKI Terus Salurkan Bantuan Bedah Rumah

BAZNAS Kab. OKI Terus Salurkan Bantuan Bedah Rumah

Pampangan, (05/04), Rumah merupakan tempat kembali dari aktivitas rutin sehari-hari, tempat berteduh, serta tempat berlindung. Tapi bagaimana ketika rumah itu jauh dari kata layak untuk berlindung?

Begitulah kondisi rumah Ningayu (65 tahun), rangka kayu atap rumahnya sudah rapuh, kondisi atap daun nipah sehingga sangat mungkin terjadi kebocoroan (penutup atap) apalagi diwaktu hujan sehingga membahayakan keselamatan. Belum lagi ditambah dengan “ancaman” kondisi bangunan rumahnya yang ingin roboh terlihat dinding sangat rapuh.

Bertahun-tahun Ibu Ningayu bersama adiknya tinggal di rumahnya yang tak layak huni ini. Ada keinginan di dalam hatinya untuk merenovasi rumahnya, tapi apa daya profesinya sebagai petani hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari keluarganya.

Alhamdulillah, kabar baiknya rumah Ningayu yang berlokasi di Jl Desa Serimenang , Dusun II , Rw 04 , Desa Seri Menang, Kecamatan Pampangan, Kab. OKI terpilih mendapatkan program Bedah Rumah OKI PEDULI 2021 dari BAZNAS KAB.OKI . Dan sudah mulai dikerjakan.

Program kebaikan ini dapat berjalan atas dana zakat, infak dan sedekah dari pegawai muslim ASN KAB. OKI dan juga masyarakat OKI

Ayo, terus dukung program kebaikan ini agar semakin luas penerima manfaatnya. Caranya, transfer Zakat, Infak dan Sedekah kamu ke rekening di bawah ini:

 

Bank Sumsel Babel Syariah 8480980096

Bank Muamalat 3620555555

BSM 7130998253

a.n. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. OKI

 

Info dan Konfirmasi Donasi :

IG: @baznaskaboki

Whatsapp: +6285268697392

Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.